About Ryo Rangga Sumagusta @ radonita.blogspot.com

Posted by


Ryo Rangga Sumagusta - Author @ radonita.blogspot.com

Status pekerjaan saya sehari - hari adalah seorang Mahasiswa prodi Teknik Informatika di Universitas Nusantara PGRI Kediri, saya sendiri tinggal di kota Tulungagung, desa Pakel. Saya sudah membuat blogg ini sejak awal tahun 2012. Rasa ingin berbagi pengetahuan dan mencari rekan - rekan yang hebat seperti para blogger - blogger ternama telah membuat saya mempunyai inspirasi untuk membuat sebuah blogg kecil - kecilan. Dan yang terpenting adalah saya bisa menuangkan Inspirasi dan Karya saya sendiri.



Pengalaman yang mungkin saya dapatkan didunia luar bukan tidak mungkin akan saya tuangkan dala artikel blogg ini, dalam blogg RG ini, banyak konten - konten yang tersedia yang mungkin bisa memudahkan pembaca mendapatkan apa yang dicari pada blogg saya. 
Antara lain konten dalam blogg saya adalah sebagai berikut :

1. Tips SEO Blogs ( New )
    Konten ini masih baru dalam blogg saya, saya memberikan konteks ini bersamaan dengan 
    pergantian Template blogg saya, dalam konten ini berisikan tentang tutorial - tutorial yang
    bermanfaat bagi pengguna blogger untuk meningkatkan kualitas blogg mereka.

2. Software
    Konten ini adalah konten yang saya rilis pertama kali dalam blogg ini, berisikan software -
    software yang bermanfaat dan full version saya sertai dengan crack atau serial number yang
    berguna untuk activation software itu sendiri.

3. Tutorial
    Konten ini berisikan tutorial - tutorial yang sangat berguna juga dalam bidang Informatika,
    Blogging, Komputer Service, Software Tutorial, Internet dan masih banyak lagi yang tidak bisa
    saya sebutkan satu persatu.

4. Anime
    Konten ini berisi daftar Anime movies, bertujuan untuk memuaskan para pengunjung Anime
    Lovers.

5. Movies
   Konten ini berisikan banyak Film dari bermacam - macam daerah dan genre, saya memberikan
   konten ini bertujuan untuk memuaskan pengunjung pecinta film - film seperti ini,
   dan saya sendiri juga salah satunya, maka dari itu saya juga memasang konten
   Movies dalam RG Blogg.

6. Musik
    Konten terakhir ini berisikan tentang bermacam - macam Official Videoklip dari Musisi - musisi
    papan atas, dengan kualitas video yang tidak diragukan lagi.

Feel free to Contact Me, whether it is for Tutorial Computer, Computer technicians, laptop and etc. You are welcome :D

Regards,
Ryo Rangga Sumagusta
Rangga Geni Blogspot
Computer technicians
Tulungagung, East Java

Indonesia


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:50 PM

0 komentar:

Post a Comment

TATA TERTIB BERKOMENTAR

1. Berkomentar sesuai dengan isi artikel

2. Gunakanlah bahasa yang baku

3. Anda boleh mengirim komentar yang berisi Pertanyaan,
Pendapat,Kritikan, Saran ataupun Koreksi jika ada kesalahan
dari saya

5. Berkomentarlah dengan sopan santun, jangan sampai menyinggung
orang lain

6. Dilarang berkomentar dengan menyertakan kalimat
Provokasi, menyinggung SARA (Suku Ras dan Agama)
dan Parnografi.

8. Dilarang melakukan promosi / iklan baris seperti berjualan HP,
dagang obat dan promosi yang tidak ada kaitannya dengan
Blogger sama sekali.

SEKIAN TERIMA KASIH

Join Here

Like