Cara mudah mendapatkan Bitcoin secara GRATISS !!

Posted by

Selamat sore sobat, ok kali ini saya ingin berbagi pengetahuan seputar bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis.
Sebelum kita mempelajari langkah - langkahnya alangkah baiknya kita mempelajari terlebih dahulu pengertian dari bitcoin sendiri.

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal dimana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi .



Sekarang mari kita mulai tutorial untuk memperoleh bitcoin ini.


Langkah 1 :
Anda harus mempunyai akun bitcoin anda sendiri, supaya anda dapat menyimpan bitcoin yang anda dapatan nanti di dalam akun sobat, caranya gampang silahkan buat akun anda DISINI .

Langkah 2 :

Setelah agan selesai membuat akun bitcoin agan akan mendapatkan sebuah alamat ( Bitcoin Address )



Langkah 3 :
Nahh pada langkah 3 ini silahkan agan mendaftar ke beberapa situs dibawah ini untuk mendapatkan bitcoin gratisnya.



Mendapatkan bitcoin di freebitco.in sangat mudah, disini anda akan dibayar sejumlah bitcoin dalam waktu 1 jam. anda hanya perlu klik free btc > klik claim bitcoin > masukkan capta dan submit dan anda akan mendapatkan bitcoin sesuai nomer acak yang akan anda dapat, mudah sekali bukan.
Berikut harga nomer untuk mendapatkan bitcoin . Bitcoin yang agan kumpulkan akan dibayarkan perminggu jika bitcoin telah memenuhi syarat pengambilan. Daftar di freebitco.in sekarang dengan klik DISINI



2. Coincheck.in



Dalam Coincheck.ini caranya juga hampir sama dengan freebitco.in bedanya agan hanya perlu mencocokan waktu yang sekarang jam, menit, dan detiknya kalo bisa sama maka akan mendapat 100000 satoshi lumayan kan haha. Yang saya lingkari pada gambar adalah rincian pembayaran dari bitcoin yang agan dapat nantinya.
cara untuk mendapatkan bit coin dari sini agan cuma harus klik tombol Checkin dan tunggu prosesnya jika lucky time tidak ada yang cocok maka agan hanya mendapat 15 satoshi. Yang membuat saya suka memakai situs ini sebagai sara mencari bitcoin adalah disini jangkah waktu untuk bisa mendapat bitcoin hanya 5 MENIT saja. Bitcoin yang agan kumpulkan akan dibayarkan perminggu jika bitcoin telah memenuhi syarat pengambilan. jika agan tertarik silahkan daftar dengan klik DISINI 




Mencari bitcoin pada moonbit.co.in adalah yang paling mudah dan simpel dari yang lainnya menurut saya.

Bagaimana tidak, kita hanya perlu memasukkan Address Bitcoin dari Blokchain kemudian tulis chapta nya. maka anda secara otomatis akan mendapatkan sejumlah Satoshi. Yang membuat menarik Moonbit.co.in ini adalah meski anda telah lewat jangkah waktu yang telah ditentukan yaitu 5Menit anda tetap akan bisa mengklaim bitcoin yang sudah terkumpul. jadi berapa lamapun anda belum mengklaim bitcoinnya, anda tetap akan mendapat penghasilan meski anda tidak mengklaim selama 5 jam'pun. Satoshi yang didapat tergantung dari berapa lama waktu yang telah berjalan seperti diatas. Bitcoin yang agan kumpulkan akan dibayarkan perminggu jika bitcoin telah memenuhi syarat pengambilan.
Saya merekomendasikan ini sebagai salah satu situs yang wajib anda coba untuk mencari bitcoin secara gratis. Tunggu apalagi, langsung saja silahkan daftar dengan mengeklik DISINI





Bitcoin Zebra hampir sama seperti yang lain untuk cara mendapatkan bitcoinnya.

Pada Bitcoin Zebra agan bisa kembali memproses bitcoin setelah satu jam. Bitcoin yang bisa didapat dalam satu kali proses antara 100 - 3000 Satoshi.  Bitcoin yang agan kumpulkan akan dibayarkan perminggu jika bitcoin telah memenuhi syarat pengambilan.
Ayo gan tunggu apalagi, langsung saja silahkan daftar dengan mengeklik DISINI


Sekian semoga info ini bermanfaat bagi agan.


Tag : Cara mudah mendapatkan uang dari internet, Cara gampang mendapat bitcoin GRATIS, Cara mendapatkan bitcoin secara gratis, Cara mudah bisnis online, Bitcoin Gratis .


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:59 PM

0 komentar:

Post a Comment

TATA TERTIB BERKOMENTAR

1. Berkomentar sesuai dengan isi artikel

2. Gunakanlah bahasa yang baku

3. Anda boleh mengirim komentar yang berisi Pertanyaan,
Pendapat,Kritikan, Saran ataupun Koreksi jika ada kesalahan
dari saya

5. Berkomentarlah dengan sopan santun, jangan sampai menyinggung
orang lain

6. Dilarang berkomentar dengan menyertakan kalimat
Provokasi, menyinggung SARA (Suku Ras dan Agama)
dan Parnografi.

8. Dilarang melakukan promosi / iklan baris seperti berjualan HP,
dagang obat dan promosi yang tidak ada kaitannya dengan
Blogger sama sekali.

SEKIAN TERIMA KASIH

Join Here

Like