Download Android Skin Pack for Windows 7 32 bit

Posted by

Halo Sahabat Rangga Geni.
Kali ini saya akan share Android Skin Pack untuk Windows 7 32 bit. Skin Pack ini lebih menarik daripada yang lain, karena ketika kita sudah selesai menginstal skin ini, bukan hanya di tampilan dekstop agan yang menjadi Android, tetapi pada tampilan booting Windowspun juga berubah menjadi Android, keren kan.
Saya sudah tes Skin Android ini di PC saya dan hasilnya bisa agan lihat di samping ini.
Mungkin dari agan sudah ada yang tau atau punya Skin Android ini, tapi tak ada salahnya saya berbagi untuk agan yang belum punya dan ingin punya, hehe.
Sebenarnya saya sudah lama punya Skin Android ini tapi tidak pernah saya coba karena saya pikir skin ini tidak begitu menarik, tapi baru kemarin teman saya meminta skin ini dari saya dan langsung di coba di PCnya ehh ternyata lumayan juga hasilnya, akhirnya saya instal juga deh di PC saya.


Untuk agan yang ingin punya ni skin Android, jangan kawatir udah saya sediakan link downloadnya silahkan di download.


Download Android Skin Pack for Windows 7 x86 bit ( 26 Mb )

Selamat mencoba Skin ini dan semoga bermanfaat .


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:45 AM

0 komentar:

Post a Comment

TATA TERTIB BERKOMENTAR

1. Berkomentar sesuai dengan isi artikel

2. Gunakanlah bahasa yang baku

3. Anda boleh mengirim komentar yang berisi Pertanyaan,
Pendapat,Kritikan, Saran ataupun Koreksi jika ada kesalahan
dari saya

5. Berkomentarlah dengan sopan santun, jangan sampai menyinggung
orang lain

6. Dilarang berkomentar dengan menyertakan kalimat
Provokasi, menyinggung SARA (Suku Ras dan Agama)
dan Parnografi.

8. Dilarang melakukan promosi / iklan baris seperti berjualan HP,
dagang obat dan promosi yang tidak ada kaitannya dengan
Blogger sama sekali.

SEKIAN TERIMA KASIH

Join Here

Like